Cari Blog Ini

sampaikan kepada kami, jika sofwarenya bermasalah,

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 27 Oktober 2014

google chrome New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sering menjelajahi dunia maya tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi browser yang terkenal ini. adalah perangkat lunak yang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, aman, dan mudah pengalaman browsing. Ia diluncurkan sekitar 6 tahun lalu dan dengan cepat mendominasi pasar browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun rilis ke publik. Siklus pengembangannya sendiri cukup pesat dan terus menerus diperbaharui memastikan browser terus bersaing dengan aplikasi sejenis yang populer dan canggih saat ini. Google menginvestasikan sebagian besar waktunya untuk membuat browsernya berbeda dari yang lain. Hingga saat ini telah rilis Google Chrome 39.0.2171.2 Dev terbaru.

meluncur sangat cepat dari dekstop anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat java script yang kuat dan beban halaman cepat menggunakan open webkit sebagai sumber mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk mengakses lebih cepat mencari dan pilihan navigasi dari UI disederhanakan dan juga pengguna memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan pada kecepatan, terutama jika kesenangan adalah segalanya. Salah satu fitur yang paling mencolok dan faktor substansial dalam kepopulerannya ialah UI sederhana yang tidak banyak berubah sejak peluncuran versi beta. Ia berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan kelas estate. Ia terdiri dari 3 bagian baris alat yaitu, lapisan atas tumpukan horizontal yang secara otomatis menyesuaikan tab. Sebelah tab baru yang sederhana ikon dan standart meminimalkan Google Chrome 39.0.2171.2 Dev terbaru.

Google Chrome mempunyai ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris disebelah kanan kotak url. Sedangkan baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi yang terinstall. Mudah diabaikan sekarang, UI ini bersih dan menghirup udara lebih segar dibandingkan dengan toolbar yang penuh sesak. Fitur lain yang cukup populer adalah modus incognito yang memungkinkan anda untuk melakukan penelusuran secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi remah roti dilacak dan menghapus cookies pelacakan saat shutdown. Pengaturannya juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing yang biasa. Dalam hal keamanan anda tidak perlu khawatir karena ia mempunyai perlindungan terhadap malware yang mungkin secara otomatis menginstal pada komputer. Update otomatis reguler memastikan fitur keamanan yang selalu up to date.

google chrome



Title : Google Chrome 39.0.2171.2 Dev
Filename : 39.0.2171.2_chrome_installer.exe
File size : 35KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

0 komentar: