Cari Blog Ini

sampaikan kepada kami, jika sofwarenya bermasalah,

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 27 Oktober 2014

mozilla firefox Apabila anda adalah seorang penikmat dunia maya dan sering melakukan browsing di internet, anda tentunya sudah tidak asing dengan ulasan yang akan dibahas kali ini. adalah sebuah perangkat lunak komputer yang berfungsi sebagai browser open source yang cepat, ringan, rapi dan juga aman. Pada saat peluncuran ke publik sepuluh tahun yang lalu ia merupakan browser pertama yang menantang dominasi Internet Explorer. Dan sejak saat itu secara konsisten ia tampil sebagai 3 aplikasi browser paling unggul di dunia. Dan beberapa saat yang lalu telah rilis Mozilla Firefox 33.0 Beta 5 yang merupakan versi pengembangan dari varian pendahulu yang dirasa masih mengalami beberapa bug maupun ketidaknyamanan dari para user. Hal yang membuatnya sangat populer adalah fitur UI efektif dimana ia mempunyai peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Selain itu hal yang cukup membanggakan dari browser ini adalah adanya dukungan penuh dari pengembang open source dan pengembang aktif. Browsing lebih mudah bisa anda download Mozilla Firefox 33.0 Beta 5 terbaru.

meletakkan banyak sumber daya untuk menciptakan UI efektif namun cukup sederhana bertujuan membuat pengalaman berinternet pengguna menjadi lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang bahkan telah diadopsi oleh kebanyakan software sejenis lainnya. Pada bagian interface disediakan berbagai fitur seperti tabbed browsing, bookmark langsung, download manager yang terintegrasi otomatis, pemeriksaan ejaan, pilihan untuk browsing lebih pribadi, dan juga ia ditingkatkan untuk keamanan, stabilitas serta dukungan ia bekerja pada system komputer lama. Dengan kata lain ia mampu beroperasi pada system operasi seperti Windows XP maupun Windows 2000. Ia juga mempunyai salah satu fitur yang tiada duanya yaitu Add-ons, pada bagian ini kita bisa mengatur dan menambahkan berbagai hal untuk membuat penjelajahan internet lebih mengesankan. Saat ini pengembang lebih berfokus pada penyederhanaan toolbar yang merupakan tempat bagi menu pengaturan dan berisi berbagai pilihan yang bisa kita sesuaikan agar Mozilla Firefox 33.0 Beta 5 terbaru lebih menarik.

Mozilla Firefox secara konsisten selalu diperbaharui untuk memastikan tidak ada kendala penggunaan, hal ini memicu keadaan browser user selalu up to date dengan fitur baru yang semakin canggih. Pengguna dapat dengan mudah dan cepat melakukan pencarian yang diinginkan melalui kotak pencarian yang bisa disesuaikan dengan mesin pencarian. Adapun address bar yang bisa langsung membawa kita ke url yang dituju tanpa harus melewati mesin pencari. Atur tampilan menu anda menggunakan tombol kaya fitur yang tersedia sesuai selera. Mereka sepenuhnya disesuakan dengan kebiasaan pengguna yang menginginkan browser yang lebih cepat dan efisien. Dari segi keamanan, ia dilengkapi dengan private browsing yang akan membuat penjelajahan yang aman secara anonim dibandingkan software sejenis lain yang tidak dibekali keamanan maksimal. Cookies, history, cache akan secara otomatis terhapus ketika log out, namun hal tersebut tetap bisa kita atur sesuaikan. Saat ini browser gratis ini telah dibekali fitur made easy, ia berfungsi untuk menyimpan situs favorit dan akan menampilkannya sebagai shortcut yang bisa anda akses secepat mungkin.

mozilla firefox terbaru



Title : Mozilla Firefox 33.0 Beta 5
Filename : Firefox Setup 33.0b5.exe
File size : 34.75 MB
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

0 komentar: